Ditpolairud Polda Sumbar tambahkan informasi COVID-19 di aplikasi Jangkar Airud

Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Sumbar menambahkan informasi COVID-19 dalam aplikasi “Jangkar Airud” yang dikembangkan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

Direktur Polairud Polda Sumbar Kombes Pol Soelistijono, S.IK,.M.H di Padang, hari senin kemaren mengatakan ada penambahan informasi di aplikasi baru dilakukan pada hari ini.

Menurut hemat beliau, dengan adanya hal ini dapat menambah pengetahuan masyarakat terkait informasi tentang virus COVID-19 yang dapat diakses melalui aplikasi telepon pintar. Beliau juga mengatakan aplikasi tersebut bertujuan membantu masyarakat dapat mengetahui penyebaran virus COVID-19 di Indonesia.

Selain itu, pihak Ditpolairud Polda Sumbar terus melakukan upaya sosialisasi aplikasi tersebut kepada masyarakat luas agar dapat dimanfaatkan secara luas.

Kemudian terkait dengan Maklumat Kapolri, pihak intern sendiri terus melakukan sosialisasi serta edukasi kepada masyarakat di wilayah kepulauan dan perairan.

“Kami berharap masyarakat dapat patuh menjalani instruksi pemerintah dan Maklumat Kapolri”. pungkas beliau.

https://sumbar.antaranews.com/berita/343534/ditpolair-polda-sumbar-tambahkan-informasi-covid-19-di-aplikasi-jangkar-airud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.